JANGAN MENANGIS



Lidah ini hanya mampu terdiam
Mata ini hanya mampu menangis
Pikiran ini hanya mampu mengandai-andai
Hati ini hanya mampu menahan pilu


Raga ini terasa seperti lumpuh
Sedikitpun tak mampu tuk ku gerakkan
Jiwa ini terasa melayang
Sedikitpun tak mampu untuk ku tenangkan
Ketika ku dengar dan ku lihat
Orang yang sangat aku cintai menangis karena keadaan yang sedang aku alami
Apakah aku berdosa degan keadaan ini
Aku sudah membuat kedua orang tua ku menangis
Ya Alloh Ya Robbi ampunilah dosa ku


Aku sayang orang tua ku
Aku cinta orang tua ku
Apapun akan aku lakukan untuk kedua orang tua ku
Meski nyawa sebagai taruhannya akan aku jalani
Orang tua ku adalah sosok teladan bagi ku
Maafkan aku yang sudah membuat sedih
Jangan mengis karena aku tak mampu menghapus air mata kalian
Jangan menangis karena aku tak mampu menggantikan air mata kalian
Aku berjanji tidak akan membuat kalian sedih ataupun menangis